14 Januari 2009

2X

...

Kata 2X ada krn sebelumny sudah pernah, yup betul ini kali kedua gw ga masuk kerja
Lagi2 karena sakit, tapi sakit yang ini berbeda dgn yg kmrn

Kali ini penyakit gw hanya menyerang satu bagian aja sepertiny menyerang jalur pencernaan atau jalur gaza (walah ngaco, gpp org sakit blh ngaco)

Pastinya si belum dapat diketahui, bahkan tim sar pun belum dpt menemukannya (malah ngomongin kapal tenggelem)

Ga tau tiba2 bangun tidur pagi tadi perut bagian kanan gw keram, sakit banget kayak lg mens. (ups gw cewe pa cowo si, lupa...) Yah pokokny sakiii...t bgt, apalagi klo buat jalan,
Padahal gw da siap2, da makan da mandi da ganteng bgt d pokokny, begitu mo pake seragam ko perut gw tambah sakit ya... Aaarrgh gawat ni ga bakal sanggup jalan kerja

Gw coba untuk rileks dulu.. Sbentar.. Sbentar.. Tau2 jam 7:30 lah inimah da bel masuk, ya ud gw hub atasan gw aja blng klo hr ni ga bisa masuk kerja..

2X deH

...

Tidak ada komentar: