12 Januari 2009

Pagi yg Lutcu

...
Pulo Jahe Indah pukul 06.50 WIB


Huehehahohahi..
Pagi ni lutcu banget, ceritany gw abis mandi mo jemur anduk diatas (e da pake baju blm ya gw.. Ya uda lah) ada kakak gw lg jemurin cucian. dah selesai dijemur semua 'beres' katanya sambil menepuk2an tangan, Saat itu emang matahari panas bgt, dan sama sekali ga ada tanda2 ujan,
Baru aja dia mau melangkahkan kaki masuk kerumah lah ko tiba2 ujan deres banget, langsung lah dia angkatin lg semua jemurannya.

Aneh memang panas-sepanas2nya dan hujan-sehujan2nya. Ko bisa ya panasnya kyk gni turun hujan, deres pula...

Ternyata setelah diselikidi oleh badan meteorogi dan geofisika (halah)
Dibelakang rumah gw terlihat dgn gagah dan menyeramkan awan2 hitam bergerombol menuju ke arah timur (rmh gw menghadap ketimur jd ga kliatan tuh awan) curang tuh awan beraninya maen belakang
...

Setelah hujan berenti baru gw jalan kerja, blm keluar gang sudah terdengar suaran 'brum..brum.. Tin..tin..tin..'
Langsung indra ke6 gw bekerja dan mengatakan kalo di jalan macet (kykny ga perlu indra ke6 ya, ke2 apa yg ke3 juga cukup), begitu liat kejalan benerkan muacet bgt, untung gw jalan kaki so traffic jam.. see yaaa...

...

Tidak ada komentar: